Gubernur DKI Jakarta Siapkan Layar Lebar di Tiap

Persija Jakarta Diambang Juara 

Pemain Persija Jakarta 

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)--  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyadari bahwa animo warga pada laga terakhir Persija di Liga 1 2018 terbilang tinggi. Oleh karena itu, ia berusaha menanggulangi membeludaknya penonton di SUGBK dengan menghadirkan layar lebar di tiap kelurahan. Jika mampu membungkus laga terakhir melawan Mitra Kukar hari Ahad (9/12) nanti dengan kemenangan, maka Persija bisa dipastikan sebagai juara dari Liga 1 2018. Oleh karena itu, wajar jika animo masyarakat ibukota sedang meninggi saat ini. Pemprov DKI Jakarta menyediakan layar lebar tersebut untuk mengantisipasi membeludaknya suporter Persija Jakarta, The Jakmania, di SUGBK, termasuk mereka yang tidak memiliki tiket.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengimbau suporter Persija yang tidak kebagian tiket untuk tetap menikmati pertandingan bersama melalui layar lebar di setiap kantor kelurahan dan kecamatan. "Nanti mungkin akan kami siapkan nobar di kelurahan dan kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK, bisa menyaksikannya lewat nobar di kantor kelurahan dan kecamatan," ujar Anies Baswedan seperti dilansir situs resmi Persija.Persija membutuhkan kemenangan melawan Mitra Kukar untuk bisa memastikan mahkota juara. Anies Baswedan meminta warga Jakarta terus memberikan dukungan yang positif bagi Macan Kemayoran untuk menjadi juara pada musim ini.

"Kita semua harus memberikan semangat kepada Persija. Kita beri dukungan total. Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan, dan kita akan bersama-sama berdoa. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar ke mana-mana," ujar Anies.Persija Jakarta kali terakhir meraih gelar juara di kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada 2001. Penantian panjang Macan Kemayoran untuk menjadi yang terbaik di sepak bola Indonesia hanya berjarak satu pertandingan lagi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar